Ramuan Untuk Burung Trucukan Biar Gacor

Setiap pemilik Burung Trucukan mempunyai mekanisme pemberian makanan yang tersendiri untuk tingkatkan kualitas suara Burung Trucukan mereka sersebut.

Sangatlah penting stamina burung Trucukan, yang membuatnya hebat dan menunjukkan gayanya di depan pemiliknya.

Sudah pasti, punya stamina yang bagus banyak memiliki langkah dan gaya agrsif. nah, kali ini Hargaburung.id akan membagikan tips dan cara membuat herbal makanan, ramuan untuk Burung Trucukan biar gacor burung kesayangannya.

Herbal Untuk Burung Trucukan Agar Gacor

Ramuan khusus, Ramuan untuk burung trucukan biar gacor yang mempunyai beragam bahan alami yang di racik sebagai makanan burung trucukan dan sudah banyak dirasa manfaatnya oleh barisan pencinta Trucukan.

Dan kemudian, makanan apa yang bagus untuk burung Turukukan?

Berikut sejumlah bahan alamiah yang dapat dipakai untuk tingkatkan stamina burung Trucukan.

1. Daun Mengkudu Teruntuk Burung Trucukan

Daun mengkudu diberikan untuk burung trucukan, yang berbentuk kering atau direbus seperti yang Sobat akan lihat secara mudah di info yang kami berikan kali ini.

  • Rebusan daun mengkudu

Rebuslah daun mengkudu sama air bersih hingga mendidih, kemudian dinginkan rebusan daun mengkudu serta tempatkan pada tempat khusus, tetapi saring daunnya mengkudu lebih dulu.

Sesudah dingin jangan lupa saring rebusan daun mengkudu, campur dengan 1 sdt madu.

  • Tepung Bubuk daun mengkudu

Untuk bikin rebusan ramuan burung trucukan dari bubuk daun mengkudu, lebih dulu Sobat perlu keringkan daun mengkudu secara detail atau di bawah cahaya matahari sampai betul-betul kering.

Sesudah kering, daun mengkudu dilumatkan serta dijus atau digabung dengan hoo saat ditumbuk serta diumpankan ke batangnya.

2. Asam Jawa Serta Gula Merah

Beberapa maniak kicau menyaksikan faedah ramuan asam jawa serta gula merah ini untuk burung piaraannya.

Serta faedah yang mereka peroleh dari ramuan ini membuat burung Trucukan tertarik di suara.

Untuk membuat bahannya, cukup menyatukan asam jawa serta gula merah di air panas atau diaduk-aduk hingga mendidih.

Ukuran gula merah serta asam jawa yang tepat, serta gabungan rasa asam serta manis dalam kombinasi ini seperti yang Sobat harapkan.

Selainnya burung Trucukan, ramuan ini bagus untuk burung cucak hijau, puncak kapas serta burung cucak berjenggot.

3. Ramuan Untuk Burung Trucukan Gula Merah Serta Mengkudu

Selainnya daun mengkudu, buah mengkudu yang dipadankan dengan gula merah, madu, serta daun mengkudu akan berguna bagi burung Tulchukan.

Bahan yang ada ialah:

  • 1 Buah mengkudu
  • 5 Helai daun mengkudu muda
  • 4 Sendok makan madu
  • Gula merah apabila diharapkan
  • Dua gelas air

Untuk mempersiapkan ramuan, tambah daun mengkudu, 1 buah mengkudu, serta gula merah opsional ke air mendidih, didihkan sampai air berbeda warna, serta aduk sampai rata.

Sesudah mendidih, dinginkan serta saring sampai ampasnya habis. Berikan pada burung Trucukan Sobat sekitaran 4 sdm madu saat sebelum memberikannya makan. pada waktu ke waktu.

Demikianlah Ramuan untuk burung trucukan biar gacor, kami memakai beberapa bahan alamiah yang gampang dibuat untuk membikin Gacoal burung Trucukan.